Visual Basic 6.0 Portable Visual Basic 6.0 Portable

Sabtu, 29 Januari 2011

Visual Basic 6.0 Portable

| Sabtu, 29 Januari 2011 | 0 komentar


Setelah membaca salah satu artikel dari vb-bego.com, yang berjudul Membuat Visual Basic Menjadi Portable. Aq berpikir benar ga sih bisa??? mulai deh aku ikuti artikelnya satu persatu, sayang di situs tersebut tidak menyediakan fil-file yang dibutuhkan (takut ilegal kale…, tp klo dipikir” lagi, legal ga sih???), file”nya adalah sebagai berikut :
File VB Portable
Setelah Q coba ngumpulin file-file yang dibutuhkan dan di tarus dalam satu folder, Q mulai menjalankan step berikutnya, yaitu membuat registri key, caranya cukup mudah buka aja notepad dan ketik atau copy baris berikut :
Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_CLASSES_ROOT\Licenses\6000720D-F342-11D1-AF65-00A0C90DCA10]
@=”kefeflhlhlgenelerfleheietfmflelljeqf”
[HKEY_CLASSES_ROOT\Licenses\74872840-703A-11d1-A3AF-00A0C90F26FA]
@=”mninuglgknogtgjnthmnggjgsmrmgniglish”
[HKEY_CLASSES_ROOT\Licenses\74872841-703A-11d1-A3AF-00A0C90F26FA]
@=”klglsejeilmereglrfkleeheqkpkelgejgqf”
Setelah itu simpan file tersebut dengan nama vbpe.reg taruh di folder yang sama dengan file-file yang lain, Setelah itu dobel klik reg tadi untuk menjalankan, lanjutkan dengan membuka file vb6.exe … akhirnya jalan juga.. :)
Nah dari pada situ pada bingung nyari file-filenya, (kan sekarang cari master vb6 dah suuuuliiiiiit banget.) Loe pada bisa download filenya di Download Di Sini File nya

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology