Selasa, 22 Maret 2011

| Selasa, 22 Maret 2011 | 0 komentar

Cheat Ninja Saga Terbaru (Cheat Instant Mission and Fast Raise Level just klik)

Cheat terbaru Ninja Saga. Cheat ini merupakan Cheat Misi Ninja Saga hanya dengan klik klik ja kita dah menang ya anggap ja Cheat level karena dengan begitu kan Level kita cepet banget naiknya.

Ko bisa kaya gitu ci?? Ya ya.. Karena dengan gunain cheat ini. Semua musuh kita akan berubah menjadi level 1. Exp mengalir uang pun mengalir. Enak ga??? Hehehehehe...

Oc langsung ja ke bumbu apa saja yang perlu disiapkan.

Mozilla Firefox terbaru.
Fiddler download disini.
File yang buat cheat download disini.
Video tutorial download disini.
  1. Log IN FB.
  2. Log In Ninja Saga.
  3. Buka Fiddler.
  4. Nah di menu tab kanan atas Fiddler cari Tab Auto Responder trus klik.
  5. Jika sudah. Masukin file di download tadi dengan cara block trus geser masukin ke Fiddler.
  6. Beri tanda centang semua file tadi termasuk Enable Automatic Response dan Permit Passthrough.
  7. Kembali ke Mozilla Firefox dan restart firefox.
  8. Setelah itu cari tulisan Fiddler:Dissabled di Firefox sebelah pojok kanan bawah.
  9. Lalu klik kanan dan beri tanda klik ke Clear Firefox Cache dan Force Traffic to Fiddler.
  10. Jika sudah restart kembali Firefoxnya trus buka Ninja Saga kalian.
  11. Lihat Misi Ninja Saga kalian akan berubah menjadi level 1 semua.
Gunakan Cheat ini sebaik-baiknya. Ke Banned tanggung sendiri.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology