Tips Menghilangkan Malas Belajar Tips Menghilangkan Malas Belajar

Sabtu, 24 Desember 2011

Tips Menghilangkan Malas Belajar

| Sabtu, 24 Desember 2011 | 0 komentar


Setelah kami membaca artikel tentang Tips Agar Ga Mandeg Menulis kami jadi termotivasi kembali untuk menulis artikel BahasaIslam.com, maklum udah lama banget ga posting artikel :-) .Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai Tips Menghilangkan Malas Belajar.Sebenarnya rasa malas tu dapat kita akalin alias kita bunuh.Loh kok ngomongi bunuh2an segala, ngeri atuh? :-) Langsung ke pokok pembahasan aza ya, agar pembaca ga dibuat penasaran.xixixixixi.
Tips2 tersebut adalah :
  1. Mengingat kembali untuk apa kita belajar dan mengapa kita belajar? insyaAllah dengan begitu rasa semangat akan muncul.
  2. Membuat target belajar.Dengan adanya target kita akan termotivasi dalam belajar.
  3. Menjauhi lingkungan yang ga mendukung.
  4. Paksa diri untuk belajar.
  5. Membaca/mendengar kata2 motivasi belajar.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology