Bermain Bola Di Dalam Pesawat ( Cerita Lucu ) Bermain Bola Di Dalam Pesawat ( Cerita Lucu )

Minggu, 01 Januari 2012

Bermain Bola Di Dalam Pesawat ( Cerita Lucu )

| Minggu, 01 Januari 2012 | 0 komentar

Ada 26 orang gila, mereka akan di uji kesehatan mentalnya di Amerika? Mereka
kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules yang besar! Saat di udara,
orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka. ?Hoi! Berisik
... banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!?, bentak co-pilot pada
orang-orang gila tersebut.

Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama, si kapten curiga karena
situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek ke
belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga
sama aja kan). Orang gilanya tinggal 4 orang!!!

?Hei, kalian! Kok tinggal ber-4? Yang lain pada kemana??

?Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih. Mereka jadi main bola di luar!?

?Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem??

?Kan kami pemain cadangan??!! ?

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology