[ Some tutor Black hat SEO] curi content blogspot orang lain [ Some tutor Black hat SEO] curi content blogspot orang lain

Rabu, 20 Juni 2012

[ Some tutor Black hat SEO] curi content blogspot orang lain

| Rabu, 20 Juni 2012 | 0 komentar

Lasung ke target ya ... Lebih Cepat Lebih Baik =))

Target 1 : http://www.xh4x0r.com/
Target 2 : http://double-dragon.blogspot.com

modus : pencurian content blogspot via feed default blogger

sum   : ?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=50
mean : /feeds/posts/default

oke caranya
pertama login terlebih dahulu di blogger.
dan jangan lupa cari target nya dulu yang masih memakai default feed dari google.
dengan cara inurl:"/feeds/posts/default" atau apa ajah bisa di explore lebih luas lagi.

misalnya yg saya cari cari http://www.xh4x0r.com/feeds/posts/default

setelah dapat target yang mau di curi contentnya sekarang masuk ke dasboard blogger kalian masing-masing.

klik setelan [ ini saya pake bahas indonesia bukan inggris blogger nya because I love my language]
langsung ke impor
klik menu inmpor masuk kan file atau browse file arah kan kursor ke kotak untuk upload dan langsung masuk ke direktori file kalian yang mau di open tapi disini kita ga usah untuk memilih file tapi
di kolom tulisannya tuh kita paste kode ini
http://www.xh4x0r.com/feeds/posts/defaul...results=50

sebelumnya copas dulu ke note pad url yang kita dapat di tambah ?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=50

akan jadi seperti ini http://www.xh4x0r.com/feeds/posts/defaul...results=50

jadi copypaste di colomn browse
setelah klik terus masukan kode capcay nya terus import blog deh

kalau mau langsung publis klik kolom checklist publisnya semua terbitkan semua kalau mau ke draft dulu yaudah jangan di cheklis kaya punya saya ini.

dan ini hasil nya setelah import berhasil ini semua arsipnya Bonyok
sumber : hacker newbie >> cek

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology