Mancini Minta City Lebih Fokus dalam Bertahan Mancini Minta City Lebih Fokus dalam Bertahan

Senin, 27 Agustus 2012

Mancini Minta City Lebih Fokus dalam Bertahan

| Senin, 27 Agustus 2012 | 2 komentar

Manchester – Roberto Mancini tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Manchester City memang selalu sukses mendapat poin dalam dua laga terakhir, tapi lini belakangnya terbilang mengkhawatirkan.



City, yang musim kemarin menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan 29 gol, kini sudah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan awal. Dua dari Southampton–ketika mereka menang 3-2–dan dua dari Liverpool–ketika mereka imbang 2-2.

Catatan itu diperparah dengan fakta yang dilansir Opta, di mana empat buah shots on target lawan semuanya berujung jadi gol. Di sini, kritikan kecil ditujukan juga kepada Joe Hart.

Mancini sendiri tidak mengelak dari fakta ini. Ia sudah mengaku kecewa dan berharap kebobolan dua gol di tiap pertandingan tidak jadi kebiasaan.

Padahal, menurut Mancini, City sudah memulai pertandingan dengan baik. Dalam laga melawan Liverpool, misalnya, The Citizens tampil oke, sampai akhirnya Martin Skrtel membobol gawang mereka.

“Kami mengendalikan penguasaan bola selama 30 menit, kami memainkannya di area mereka dan punya empat atau lima peluang untuk mencetak gol,” ujarnya di ESPN Star.

“Tapi, kemudian kami kebobolan, dan semuanya berubah.”
Selanjutnya, City akan menghadapi Queens Park Rangers akhir pekan ini, Sabtu (1/9/2012), dan berturut-turut menghadapi Stoke City (15/9) dan Arsenal (23/9).

Menarik dinantikan apakah City bisa membenahi masalah di lini belakang itu.

2 komentar:

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology