Review: Mulai Padu, United Kalahkan Fulham di Kandang Review: Mulai Padu, United Kalahkan Fulham di Kandang

Minggu, 26 Agustus 2012

Review: Mulai Padu, United Kalahkan Fulham di Kandang

| Minggu, 26 Agustus 2012 | 0 komentar

Elite-technology020.blogspot.comManchester United akhirnya berhasil mengoleksi tiga poin pertama, kala sukses mengalahkan Fulham dengan skor 3-2 di Old Trafford, (25/8).

Pasca kekalahan atas Everton di laga perdana Premier League 2012/13, Setan Merah dituntut untuk tampil lebih baik di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Ditambah dengan diturunkannya Robin van Persie sejak awal laga, yang cukup membuat ekspektasi pendukung United melambung.

Fulham sukses membungkam publik Old Trafford ketika umpan Bryan Ruiz yang dilanjutkan tendangan mendatar oleh Damien Duff gagal ditepis oleh kiper David De Gea di menit ke-3, 0-1 bagi keunggulan tim
tamu.


United segera merespon dengan serangan melalui sayap mereka, Antonio Valencia dan Ashley Young. Sayang umpan keduanya masih belum menemui sasaran.

Di menit ke-10 The Red Devils akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan rendah Patrice Evra, penyerang anyar Robin van Persie berhasil menyontek bola ke sisi kiri gawang Fulham.

Dua gol yang dicetak kedua tim saat laga baru berlangsung 10 menit membuat laga semakin panas. Kedua kubu saling melakukan serangan, dengan United masih memanfaatkan serangan dari sayap kedua sisi.

Moussa Dembele tampaknya masih tetap menjadi aktor utama serangan yang dibangun The Cottagers dari tengah lapangan Fulham.

David De Gea sempat membuat jantung pendukung United berdebar, ketika melakukan trik untuk melewati penyerang Fulham, Mladen Petric saat memainkan bola di daerah pertahanan sendiri.

United berbalik unggul, saat pemain baru mereka lainnya, Shinji Kagawa mampu memanfaatkan bola rebound hasil kemelut dari sepak pojok di menit ke-35, menjadikan skor 2-1 bagi United.

Tuan rumah berpeluang menambah keunggulan di menit ke-38, ketika tendangan bek kanan Rafael da Silva memanfaatkan bola muntah dari kiper Mark Schwarzer masuk gawang Fulham. Sayang ia sudah berada dalam posisi offside.

Tiga menit kemudian Rafael akhirnya berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-1, ketika sundulannya hasil umpan Young gagal diselamatkan Schwarzer.

Di akhir babak pertama, aksi De Gea kembali memacu jantung fans The Red Devils, saat ia sukses memblok tendangan keras dari jarak dekat oleh Mladen Petric. Skor tidak berubah hingga berakhirnya babak pertama, 3-1 bagi United.

Babak kedua dimulai, dengan United memulai inisiatif serangan masih dari kedua sayapnya. Sementara Fulham tak jarang merepotkan tuan rumah melalui serangan yang dikoordinir oleh Dembele.

Kedudukan baru berubah di menit ke-64, ketika De Gea gagal mengantisipasi crossing dari sisi kanan pertahanan. Bola menyentuh kaki Nemanja Vidic dan masuk ke gawang yang sudah kosong. Skor 3-2 masih untuk tuan rumah.

Keadaan tersebut membuat United memaksa tampil menyerang, dengan memasukkan dua penyerang tambahan, Wayne Rooney dan Danny Welbeck untuk mendukung RVP di depan.

Sementara Rafael juga dioptimalkan untuk lebih membantu penyerangan United dari sisi kanan. Beberapa kali tusukan dan tendangannya turut mengancam gawang Fulham.

Hingga pertandingan usai, skor tidak berubah dengan kemenangan 3-2 untuk United. Namun keberhasilan tersebut harus dibayar mahal, karena Rooney yang masuk di babak kedua harus ditandu keluar lapangan di akhir laga akibat mengalami luka robek yang cukup parah.

Manchester United: David De Gea; Nemanja Vidic, Michael Carrick, Patrice Evra, Rafael; Anderson (Ryan Giggs 81′), Tom Cleverley, Ashley Young (Danny Welbeck 68′), Antonio Valencia; Shinji Kagawa (Wayne Rooney 68′), Robin van Persie.

Fulham: Mark Schwarzer; Brede Hangeland, Aaron Hughes, Matthew Briggs, Sascha Riether; Moussa Dembele, Mahamadou Diarra (Chris Baird 73′), Alexander Kacaniklic (Steve Sidwell 62′), Damien Duff; Mladen Petric (Hugo Rodallega 73′), Bryan Ruiz. (bola/atg)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology