Tevez Bikin Skor Jadi 2-2 Tevez Bikin Skor Jadi 2-2

Senin, 27 Agustus 2012

Tevez Bikin Skor Jadi 2-2

| Senin, 27 Agustus 2012 | 2 komentar

Liverpool - Manchester City sekali lagi menyamakan skor atas Liverpool. Gol yang membuat skor jadi 2-2 itu dicetak Carlos Tevez menyusul kesalahan fatal dari Martin Skrtel.

Jalannya Pertandingan
Baru lima menit pertandingan berjalan, Lucas Leiva sudah harus ditarik keluar karena terlihat cedera. Ia digantikan oleh Jonjo Shelvey.

Pada menit sembilan, City mendapat tendangan bebas di posisi cukup bagus menyusul pelanggaran terhadap Mario Balotelli. Tetapi tendangan bebas Aleksandar Kolarov masih tepat ke Pepe Reina.

Sebuah peluang emas untuk Liverpool hadir pada menit 18.
Raheem Sterling melepaskan umpan silang ke muka gawang, untuk diteruskan Fabio Borini. Tetapi sontekannya masih mengirim bola luput dari sasaran.

City membalas semenit berselang. Tevez berpeluang besar mengirim bola ke dalam gawang tetapi tiang gawang mengandaskan peluang tersebut.

Pada menit 34, Steven Gerrard melepaskan umpan berbahaya ke muka gawang City. Vincent Kompany yang berusaha memotong umpan justru nyaris mengirim bola ke dalam gawang timnya sendiri.

Dari sepak pojok, Liverpool akhirnya unggul. Dari tendangan penjuru Gerrard, bola dikirim ke depan gawang untuk kemudian disundul Martin Skrtel.

Lima menit memasuki paruh kedua laga, Liverpool melakukan serangan. Bola diteruskan dengan jitu ke Suarez yang ada di sebelah kirinya, tetapi tendangan Suarez masih mengirim bola melebar dari gawang City.

Pada menit 63, City menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Tevez di sisi kanan, bola melaju tanpa bisa dihentikan para pemain, termasuk Reina yang coba maju dan menepisnya. Si kulit bundar lantas mengenai Martin Kelly di tiang jauh dan memantul mendekati Yaya Toure, yang tidak membuang peluang.

Kedudukan imbang tak bertahan lama. Pada menit 67, Liverpool kembali memimpin. Lewat tendangan bebas, Luis Suarez menyepak bola yang lantas meluncur masuk ke gawang City.

Sebuah kesalahan fatal dari Skrtel membuat City bisa menyamakan kedudukan lagi pada menit 80. Dibayangi pemain lawan di daerah pertahanan sendiri, Skrtel mengirim back pass tanggung. Bola pun dikuasai Tevez yang lalu berhadapan dengan Reina dan menaklukkannya.


Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Kelly (Enrique 66'), Johnson, Coates, Skrtel, Lucas (Shelvey 5'), Allen, Gerrard, Borini, Suarez, Sterling.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kolo Toure, Kompany, Kolarov, Milner (Silva 76'), Yaya Toure, de Jong, Nasri (Rodwell 60'), Tevez, Balotelli (Dzeko 62').

2 komentar:

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology