Casillas Ingin Pensiun Delapan Tahun Lagi Casillas Ingin Pensiun Delapan Tahun Lagi

Kamis, 13 September 2012

Casillas Ingin Pensiun Delapan Tahun Lagi

| Kamis, 13 September 2012 | 1 komentar

Iker Casillas (Real Madrid).
Iker Casillas (Real Madrid). (sumber: AFP)

Dia tidak pernah mengharapkan akan bisa berada bersama Madrid selama ini.

Awalnya, Iker Casillas tidak mengira akan bertahan lama bersama Real Madrid. Kini, Casillas masih ingin lebih lama lagi bersama klub berjuluk "Los Blancos" itu.

Saat ini, Casillas genap 13 tahun sejak debutnya berkostum Madrid. Pada perayaan 13 tahun bersama tim utama Madrid, Casillas berbicara banyak hal di situs resmi klub.


Casillas mengungkapkan, dia tidak pernah mengharapkan akan bisa berada bersama Madrid selama ini. Karena itu pula, Casillas kini berharap bisa mengakhiri kariernya di Madrid.

"Itu merupakan hari yang spesial, bisa melakukan debut untuk Real di San Mames. Saya yang baru saja tampil di play-off promosi di Divisi Segunda B harus bermain di San Mames, di hadapan 50.000 penonton," ujar Casillas mengenang.

"Itu tidak mudah. Tapi, untuk pertama kali saya tampil bagus. Saya menjadi salah satu pemain terbaik. Saya tidak pernah berpikir untuk bisa lama bermain di sini, meski itu sudah menjadi impian. Tahun berganti, namun saya bahagia atas apa yang diberikan klub dan apa yang saya berikan kepada klub," ujarnya lagi.

Berbicara soal masa depan, kiper yang sudah bergabung dengan Madrid sejak junior itu mengatakan masih ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis lima tahun lagi itu.

"Saya ingin 20 tahun lagi bersama klub. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Kontrak saya habis hingga usia 36 tahun. Impian saya adalah pensiun saat berusia 39 tahun," ujar kiper berusia 31 tahun itu.

Dari kiper muda, Casillas kini sudah menjabat seorang kapten. Bahkan, Casillas kini sudah menjadi "Santo". Casillas adalah simbol Madrid.

"Dari semua rekan setim, saya yang paling senior dalam hal hitungan musim bersama klub. Saya tidak tahu soal menjadi 'santa' atau simbol. Sebagai pemain senior saya memiliki tanggung jawab," katanya.

Berbicara soal masa depan, kiper yang sudah bergabung dengan Madrid sejak junior itu mengatakan masih ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis lima tahun lagi itu.

"Saya ingin 20 tahun lagi bersama klub. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Kontrak saya habis hingga usia 36 tahun. Impian saya adalah pensiun saat berusia 39 tahun," ujatnya. 

1 komentar:

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology