Kaka : Real Madrid Mendukung Penuh Cristiano Ronaldo Kaka : Real Madrid Mendukung Penuh Cristiano Ronaldo

Senin, 03 September 2012

Kaka : Real Madrid Mendukung Penuh Cristiano Ronaldo

| Senin, 03 September 2012 | 0 komentar

http://static-3.sundul.com/wp-content/uploads/2012/09/Kaka-Real-Madrid-Mendukung-Penuh-Cristiano-Ronaldo.gif

Madrid, Elite-Technology020.Blogspot.Com – Gelandang Real Madrid, Kaka, mengungkapkan bahwa klub akan memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo.



Walaupun sukses mencetak dua gol saat kemenangan terakhir terhadap Valencia, saat ini Cristiano Ronaldo merasa tidak bahagia.

Kaka memberikan tanggapannya atas kesedihan yang tengah menimpa rekan setimnya tersebut. Ia menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain yang menjadi sosok kunci bagi Real Madrid.

Kaka juga percaya bahwa Cristiano Ronalo dapat menyadari dukungan penuh yang telah diberikan kepada tim kepadanya.

“Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain kunci bagi Real Madrid, dan ia menyadari bahwa ia mendapatkan dukungan secara penuh dari tim ini,” ujar Kaka.

“Hal yang terpenting adalah bagaimana perasaannya dapat kembali bahagia karena ia sangatlah begitu penting bagi kami. Kami semua akan memberikan dukungan kepadanya.”

Pada kesempatan yang sama, Kaka juga berkomentar mengenai kabar tentang kepergiannya dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 30 tahun tersebut merasa bahwa ini adalah waktu baginya untuk kembali merebut posisinya di skuad utama Jose Mourinho.

“Ini telah memotivasi saya untuk menyadari bahwa saya adalah bagian dari mereka. Dan saya telah siap ketika tiba saatnya nanti,” lanjutnya.

“Banyak orang menyampaikan kepada saya bahwa mereka berharap saya tetap bermain disini, dan saya menyadari bahwa saya memiliki dukungan yang begitu besar dari orang-orang yang selalu memperlakukan saya dengan baik.”

“Piala Supercopa Spanyol telah menunjukkan bahwa Real Madrid telah siap untuk kembali mengangkat piala Liga Spanyol di musim ini.”

“Saya ingin bermain untuk membela Brazil di Piala Dunia 2014. Saya berharap dapat berusaha keras disini, untuk bisa kembali berada di tingkatan tertinggi yang pernah saya raih.”

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology