"Singo Edan" Bertandang ke "Negeri Singa" "Singo Edan" Bertandang ke "Negeri Singa"

Kamis, 06 September 2012

"Singo Edan" Bertandang ke "Negeri Singa"

| Kamis, 06 September 2012 | 2 komentar


e544bf002022284p "Singo Edan" Bertandang ke "Negeri Singa"

JAKARTA, BolaNews
— Arema Malang yang berlaga di Indonesian Premier League atau IPL dijadwalkan beruji coba tandang melawan tim asal Singapura, Armed Force SAF, pada 8 September mendatang.


Laga pemanasan itu merupakan bagian dari persiapan tim berjuluk “Singo Edan” sebelum melawan Al-Ettifaq pada babak perempat final AFC Cup di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/8/2012).


Dilansir dari Ongisnade, Pelatih Dejan Antonic membawa 18 pemain yang selama ini menghiasi starting line-up, termasuk bek anyar, Diego Michiels. Rencananya, Roman Chmelo dan kawan-kawan akan bertolak dari Malang, Kamis (6/9/2012).

Antonic sebenarnya ingin membawa 20 pemain. Namun, situasi yang masih belum jelas membuatnya mengubah rencana.

“Tapi, tidak apa-apalah. Dengan 18 pemain, saya yakin tetap bisa maksimal,” sebutnya kepada wartawan seusai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (5/9/2012).

Semua pemain yang dibawa akan ditampilkan agar semakin menimba pengalaman sebelum melawan Al-Ettifaq.

“Biasanya saya coba semua pemain, mungkin nanti main 3 x 30 menit atau 2 x 45 menit,” lanjut Antonic.

Mantan Pelatih Hongkong itu juga berharap anak asuhnya tak perlu merasa terbebani karena ia tak menargetkan apa pun dalam uji coba tersebut.

“Tak masalah menang, kalah, atau draw, yang penting bermain karena sudah lama tidak ada pertandingan. Selesai liga, kami libur 21 hari,” kata Antonic.

Kemungkinan, tak semua pemain bisa menikmati uji coba di Singapura. Pasalnya, beberapa pemain masih belum pulih, seperti Herman Rhomansyah, Eka Hera, dan Purwanto.

Selain itu, pemain seperti Jejen atau Herry Prasetyo juga tak akan dibawa Antonic.
“Beberapa pemain masih cedera. Biasa, hanya (cedera) engkel.

Semoga dalam waktu seminggu bisa sembuh,” pungkas pelatih yang mampu membawa Arema finis di posisi ketiga klasemen akhir IPL lalu. (ONG)

2 komentar:

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology