Auto Add Facebook Auto Add Facebook

Kamis, 04 Oktober 2012

Auto Add Facebook

| Kamis, 04 Oktober 2012 | 4 komentar


nahh   kenaren saya udah coba coba sihh pakai fb abal2
ternyata dalam  3hari aku liat temn fbku udahh  1700
wah hebat sekali ya.. mau tau caranya?..
silahkan lihat langsung di bawah ini :.

yang punya blog silahkan pasang sqrippnya  
ambil disini gan

kalau yang g punya blog bisa di coba di

nah kalu sudah make applikasi itu tuhh fb anda juga akan di aadd banyak orang  capekk kan kalau nerima smua  

ini nih pakai punya cara om andre
[/img]http://i53.tinypic.com/2afhdhy.png[img]
males banget kalau harus klik tombol accept/reject 438 kali wallbash
kopy paste script  Di address bar Udah gk mau Load Js nya Ok nie ada cara baru biggrin
Broser Mozilla Firefox
CTRL + SHIFT + K
Google Chrome
Click Right Mouse
Choose Inspect Element and Console
Copy & Paste this code: (CTRL +C & CTRL +V )
Script to accept requests
Code:
javascript:for( i = 1;i
Script to reject requests
Code:
javascript:for( i = 1;i
ENTER
oppsss ada  resikonya nanti  biasanya g bisa add orang selama 3hari
semakin bnyak grup yang di load smakin bnykk kemungkinan teman anda bertambahh
buat yang suka iseng aja gan :p kabur ahh

4 komentar:

Peraturan Berkomentar di blog ini [DET]

[•] Dilarang Mengunakan Kata² Kasar
[•] Wajib Menggunakan Bahasa yang Sopan
[•] Dilarang SPAM

 
© Copyright 2012. elite-technology020.blogspot.com . All rights reserved | elite-technology020.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com And Google.com| Template by Najib - Dark Elite Technology